Minggu, Mei 31, 2009

Pemula Belajar SEO Update Page rank

Sudah 2 minggu mengikuti Kontes Belajar SEO Para Pemula dan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi sang Pemula belum Mendapatkan Hasil,Nampaknya sipemula tak dilirik dan tak ditanggapi oleh o-om google,yang biasanya setiap posting hanya dalam waktu lebih kurang 30 menit langsung diindex oleh sio-om google tapi yang untuk postingan tersebut sudah 2 minggu belum juga terindex,apanya yang salah ?


Tapi dibalik kebingungan itu timbul kebungungan lagi yang sipemula biasanya page rank  0 sekarang update  page rank 2 ,bahagia sekaligus menjadi tanda tanya,salahnya apa??? Hebatnya dimana???.beri pencerahannya dong o-om google.!
Tapi walaupun belum teindex goole tapi kontes Belajar SEO Para pemula dan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi tetap jalan dan saya pun sebagai pemula yang masih belajar SEO memang harus tetap belajar dan belajar berharap suatu sa’at Belajar SEO Para Pemula dan Kontes SEO Aristia Wida rukmi dindex google (Harus).

Artikel Yang Berkaitan Tentang :



5 komentar:

BELAJAR SEO mengatakan... [Reply to comment]

THANKS INFONYA
TKERAN LINK YUK
KABARIN YAH

Heri setyawan mengatakan... [Reply to comment]

wah..Anda ini jago banget nge-blog ya?kalo saya baru 2 minggu ini belajar...Oya, review blog saya dong?N saya minta saran dan kritiknya..Terutama biar traffik-nya bagus dan banyak iklan.He3.Thx b4!!

The all mengatakan... [Reply to comment]

nice info. ternyata saya masih perlu banyak belajar lagi.

The all mengatakan... [Reply to comment]

nice info. ternyata saya masih perlu banyak belajar lagi

rio mengatakan... [Reply to comment]

mumpung lagi belajar SEO bang.. makasih informasinya