Jumat, Juni 05, 2009

Cara Menigkatkan page rank dengan back link

Back link memang sangat berperan sekali dalam menigkatkan page rank.seperti kata master seo bahwa  salah satu cara Meningkatkan Page rank dengan back link,tapi back link yang bagaimana ? tentunya back link yang berkualitas seperti back link dari blog/web yang berpage rank tingi dan mempunyai tema yang sama dari blog yang mendapatkan back link apalagi mendapatkan back link satu arah.karena apabila suatu blog mendapatkan back link dari blog page rank yang lebih tinggi maka search engine akan menilai blog tersebut sangat berarti,tapi masalahnya untuk mendapatkan back link dari blog yang berpage rank tinggi sangat sulit.


Seperti yang kita ketahui bahwa mendapatkan back link ada beberapa cara seperti tukeran link sesama blogger ataupun memberi komentar pada blog dofollow ,Sebenarnya mendapatkan back link dari PR tinggi tidak terlalu dipusingkan (menurut saya) nga’ada salahnya kita mendapatkan back link dari blog yang berpage rank yang rendah dari blog kita karena :

  1. apabila kita tukeran link dengan blog yang berpage rank tinggi tentunya sangat menguntungkan terhadap blog kita karena blog kita mendapatkan back link yang berkualitas dan pastinya berpengaruh pada page rank blog kita tapi bagaiman apabila suatu saat page ranknya turun bahkan sampai menjadi page rank nol ???. 
  2. apabila suatu blog yang berpage rank tinggi dan tukeran link dengan blog yang berpage rank nol apakah berpengaruh terhadap blog yang berpage rank tinggi,jangan pikirkan itu dulu tapi pikirkan apabila suatu saat blog tersebut akan mempunyai page yang tinggi bahkan melebihi page rank blog kita pastinya akan menguntungkan terhadap blog kita.
Sebenarnya tujuan dari tukeran link bukan hanya untuk mendapatkan back link dan meningkatkan page rank tapi dengan tukeran link tentunya memberikan manfa’at tersendiri seperti :dengan bertukar link tentunya mempererat hubungan dengan sesama blogger dan pasti blog kita tidak akan mudah dilupakan.

Mungkin ini hanya pendapat saya sendiri tapi bagaimana pendapat sobat ?

Artikel Yang Berkaitan Tentang :



6 komentar:

beat2ws mengatakan... [Reply to comment]

Backlink memang maknyus buat PR.
Blog ini segera saya link back.

R15AL mengatakan... [Reply to comment]

pelajaran yang sungguh luar biasa...

Aksesoris Wanita mengatakan... [Reply to comment]

kalau saya sih ga terlulu perhatiin tema, PR dan lain2 soalnya jadi memperlambat saya dalam cari backlink. akhirnya saya blogcommenting dimana aja, tapi ga spamming krn bener2 dibaca tulisan blognya dan kasih komen berkualitas. hasilnya sama kok :D

dani mengatakan... [Reply to comment]

Wah Jadi nambah ilmu trims

http://danigitu.blogspot.com/

najmi mengatakan... [Reply to comment]

yoiiii ...

Adhe chandra mengatakan... [Reply to comment]

Terimakasih Infonya


http://grosirbonekahorta.blogspot.com